Rabu, 23 November 2016

Wanita Modern: Multitasking dan Passion

Bagiku, teknologi merupakan hal yang yang sangat mendukung kegiatan pria atau wanita aktif masa kini. Aktifitas dan hobiku tak bisa jauh dari teknologi. Pekerjaanku sebagai Marketing Communication (Marcomm) dan hobi blogging dan foto-fotoku membuatku selalu excited terhadap perkembangan teknologi.

Meja kerjaku dikantor

Aku adalah tipe orang yang tidak bisa diam dan tidak bisa lama dirumah. Memiliki beragam aktifitas membuatku tidak jenuh dan membuat otakku tetap bekerja. Ya, didalam pekerjaan dibidang kreatif sebagai Marketing Communication, aku dituntut memiliki banyak ide dan bertemu banyak orang. Akupun sering terlibat dalam acara talkshow dengan media. Seiring berjalannya waktu, aku menjadi senang bertemu banyak orang, berbagi ilmu, dan berbicara tentang banyak hal alias cerewet, hehe... Positifnya, hal tersebut membuatku dapat cepat beradaptasi. Aku menyebut pekerjaanku dibidang Marcomm ini sebagai passion, karena aku memang mencintai dunia ini dan bekerja dibidang ini tidak membuatku bosan.
Talkshow Cosmopolitan FM bersama Novita Angie
Talkshow Brava Radio bersama Ferdi Hasan
Selain aktifitas sebagai wanita karier, akupun memiliki beberapa hobi atau kegemaran. Salah satunya adalah menulis. Waktu kecil, aku sering curhat melalui buku diary, dan saat ini, seiring dengan berkembangnya teknologi, aku mulai sering 'bercerita' di media sosial dan blog. Bedanya, jika di media sosial gambar atau foto yang lebih banyak 'bercerita', sedangkan di blog aku lebih banyak bercerita melalui tulisan, seperti curhat di diary. Aku biasanya blogging melalui notebook atau smartphone. Pekerjaan saat ini menuntutku untuk sering beraktivitas diluar kantor atau mobile, menyebabkan smartphone menjadi teman setiaku dijalan. Sebenarnya untuk blogging aku lebih nyaman menulis di notebook, hanya saja agak repot membawanya. Aku juga punya tab, tetapi kurang nyaman mengetik tanpa keyboard.
Kegiatan blogging ketika menunggu meeting
Multitasking dan deadline merupakan hal yang lumrah  kujalani sehari-hari. Ketika sedang dimeja kerja, aku bisa membuat proposal, blogging, dan update foto di media sosial secara bergantian dalam waktu yang singkat. Akupun bisa menerima telepon sambil touch up make up. Atau nyetir sambil makan siang. Menurutku, wanita modern memang dituntut multitasking karena bagi kami 24 jam sehari itu tidaklah cukup. Menjalani hobi sambil bekerja itu sah-sah saja selama kita dapat menyelesaikan keduanya dengan baik dan tepat waktu. Bagiku, menjalani hobi memberikan keseimbangan hidup dan mengatasi jenuh. Selain blogging, aku juga hobi berfoto. Hasil foto yang bagus memberikan kepuasan tersendiri dan hasilnyapun dapat langsung aku share di media sosial.
Senang difoto sejak remaja
Beberapa waktu lalu, ketika sedang browsing situs untuk melihat gadget terbaru, aku menemukan rekomendasi tentang notebook Acer terbaru. 
Kebetulan, didalam pekerjaanpun aku menggunakan notebook Acer putih favoritku. Jadi, mulailah aku penasaran dengan notebook Acer Terbaru ini. Namanya Switch Alpha 12, teman-teman dapat cek di http://www.acerid.com/2016/07/switch-alpha-12-notebook-intel-core-pertama-tanpa-kipas/. Ternyata notebook ini cukup unik. Kenapa unik? Karena notebook Acer Switch Alpha 12 ini memiliki teknologi terbaru Liquid Loop yang membuat notebook ini tidak perlu menempatkan kipas pada mesinnya. Terus pertanyaanku selanjutnya berarti notebooknya cepat panas dong? Ternyata tidak, karena Liquid Loop yang mampu meredam panas sehingga membuat perangkat tetap stabil walau tanpa kipas. Jadi, dengan tidak adanya kipas, otomatis perangkat notebook ini tidak berisik (senyap). Asyik kan?
Kelebihan lainnya, notebook Acer Switch Alpha 12 ini merupakan notebook 2 in 1 yang dapat berfungsi sebagai tablet. Ya, jika kamu berpergian dan repot membawa notebook, cukup lepas keyboard yang menempel pada engsel magnetik disisi bawah notebook. Dan, voila! jadilah tab. 
Spesifikasi unggul lainnya, antara lain sebagai berikut:
1. Performa yang tinggi dengan adanya prosesor Core i dari intel
2. Bobot yang ringan 1.25 kg dan tipis dengan ketebalan 1.5 cm.
3. Display monitor 12" dengan resolusi resolusi tinggi yaitu QHD (2160 x 1440)
4. Baterai berkapasitas 4.87 mAh dengan daya 8 jam
5. Penyimpanan (storage) 256GB SSD dan 512GB SSD  
Tidak berlebihan rasanya jika aku mendeskripsikan Notebook Acer Switch Alpha 12 ini sebagai notebook Luar Biasa dan Pengertian. Noteebook ini akan sangat mendukung performa wanita aktif sepertiku. It's (very) Switchable Me!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar