Selasa, 30 September 2014

Mother and Baby Fair 2014 Jakarta

Hari Sabtu 27 September lalu akhirnya sukses ke Mother and Baby Fair 2014 di Balai Kartini. Aku pergi sama baby Beverly. Berdua kami mengarungi lautan manusia di MBFair 2014.
Kami disana mulai jam 3 sore sampai  6 malam. Selama tiga jam kami berkeliling ke semua booth. Yang paling eye catching pastinya booth sleek, dan yang paling besar booth blibli.com. Tapi favorit kami adalah booth sekolah Hope For Kids, dimana Beverly bisa bermain lego dan bersosialisasi dengan teman-teman barunya.
Aku akhirnya menghabiskan sekitar Rp 3.000.000,- untuk berbelanja produk CooGee, Just For Kids, Pureeland, Birds & Bees, dan mainan edukasi untuk persiapan Brooklyn sekolah (lupa nama boothnya apa).
Pokoknya seru dan menyenangkan. Senang karena banyak diskon dan beverly juga tenang distroller selama berkeliling di MBFair, mungkin jiwa shoppingnya sudah tertanam dari mamanya ya, hahahaha...
SEE YOU ON MB FAIR 2015!
Baby Bev excited diperjalanan menuju MBFair 2014

Tiket masuk MBFair. Rp 15.000,-/orang, atau bawa majalah Mother&Baby untuk ditukar 2 tiket masuk. Bayi sampai anak dibawah 5 tahun FREE!
Jadwal activities di main stage MBFair 2014
List tenant yang berpartisipasi di MBFair 2014
Baby Bev tenang di stroller bersama "pasukan" belanjaannya
Sempat ikut twitpic competition di booth Panasonic
Baby Bev asyik main lego dan bersosialisasi di booth Hope For Kids
Booth kerennya Sleek. Dibikin ala kerajaan, sesuai campaign lomba foto kalendarnya
Huge booth-nya blibli.com sebagai sponsor utama
Hasil belanjaan di MBFair 2014
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar