Selasa, 23 September 2014

Oriflame Studio Artist Cream blush and Oriflame Kajal Eye Liner

Kosmetik ORIFLAME tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kita para wanita. Saya sendiri mengetahui Oriflame sejak 2008 dan pernah menjadi konsumen setianya lantaran tante saya dan beberapa teman dikampus menjadi resellernya. Selain itu, produk dikatalognya selalu menarik hati untuk diorder.
Menjelang 2010 saya sudah tidak lagi memberi kosmetik brand tersebut karena sudah hilang kontak dengan para reseller kenalan saya. Nah, baru-baru ini, teman dikantor baru ternyata salah satu "aktivis" Oriflame, hahaha... dan bulan lalu saya mendapatkan lagi katalog Oriflame dari si teman tersebut, dan langsung membeli beberapa items.
Aku beli Oriflame studio artist cream blush, kajal eyeliner, master curl mascara, dan pure colour eyeshadow pallete. Tapi yang jadi favorit aku yaitu si cream blush dan eyeliner. So, aku akan review dua produk tersebut.









1. Oriflame Kajal Eye Liner
Terobosan baru eyeliner... Cie... Aku sukaaa banget sama si "crayon" ajaib ini. Bentuknya beneran seperti crayon, dan ketika diaplikasikan dikelopak mata teksturnya lembut, tidak menggumpal, tidak "bleber", dan yang pasti hemat karena bentuknya padat. Hanya saja kelemahannya gampang patah dan susah dibersihkan dengan facial foam. Jadi, kalau putar si eyeliner ini jangan terlalu banyak dan pada saat pembersihannya harus dilanjutkan dengan toner dan milk cleanser agar bersih sempurna. Warna: Carbon Black. Harga Rp 99.000,- (waktu aku beli lagi diskon jadi Rp 79.000,-)
ini si "crayon" sakti setelah digunakan beberapa kali


Ini hasil pemakaian Kajal Eye Liner


2. Oriflame Studio Artist Cream Blush
Suka banget sama blush on-nya Oriflame yang satu ini. Bentuknya creamy dan warnanya soft transparan sehingga ketika diaplikasikan membuat pipi jadi bersemu natural. Speechless deh... Tapi yang bikin aku sedih adalah, waktu aku beli dibulan lalu produknya sudah last stock dan dibulan berikutnya sudah tidak dijual lagi. tadinya mau beli langsung 2 pcs, tapi karena takut gak cocok jadi beli 1 pc dulu. Nyeseeeel deh. Warna: soft peach. Harga Rp 99.000,-
tekstur creamy dan warna yang soft
Ini hasil pemakaian studio artist creamy blush


THE PRODUCTS:
Oriflame Studio Artist Cream Blush soft pink
Oriflame Kajal Eyeliner carbon Black
Oriflame Master Curl Mascara Black
Oriflame Pure Colour Eyeshadow Pallete Nude & Grey
The Body Shop Vitamin E BB Cream
Pigeon Loose Powder
Silkygirl Eyebrow Black



Tidak ada komentar:

Posting Komentar