Kamis, 25 September 2014

Mane 'n Tail: Shampoo Kuda untuk Manusia

Beberapa waktu ini ramai dibicarakan mengenai Shampo Kuda. Yap, shampo yang konon diperuntukkan bagi kuda untuk membuat bulu tengkuk (mane) dan bulu ekor (tail) mereka indah, panjang, dan tetap kuat.

Namun, sekarang produk keluaran USA tersebut beralih fungsi sehingga dapat digunakan oleh manusia, bahkan jadi favorit para artis Hollywood, seperti Kim Kardashian, Jennifer Aniston, Demi Moore, dan Sarah Jessica Parker. Riset membuktikan, shampoo tersebut memiliki kandungan bahan yang aman untuk kulit kepala manusia.

Penasaran, akupun mencoba shampo kuda yang dibranding dengan merk "Mane 'n Tail". Ada beberapa variannya, antara lain:
1. Original, untuk rambut normal, memanjangkan, mengilaukan, dan menyehatkan. Aman dipakai setiap hari.

2. Color Protect, untuk rambut yang diwarnai, agar tidak cepat pudar, kering dan rusak
3. Anti Dandruff, untuk mengatasi masalah ketombe dan rambut kering, menambah volume dan memanjangkan rambut
4. Deep Moisturizing, untuk rambut kering, melembabkan dan memanjangkan rambut
5. Herbal Gro, untuk mencegah kerontokan atau kebotakan dini, menguatkan akar rambut, menyuburkan, dan memebalkan rambut secara maksimal. Terbuat dari bahan herbal.


Varian Mane 'n Tail
Aku sendiri menggunakan yang original, karena awalnya diberikan oleh seorang teman yang sedang berlibur ke Amerika. Waktu itu dikasi yang kemasan kecil, 355ml, setelah habis, barulah aku beli sendiri langsung yang kemasan besar beserta conditionernya. Kenapa aku langsung beli yang kemasan besar? Karena aku cinta berat sama shampo ini. Efeknya memang membuat rambut lembut dan mudah diatur. Cocok untuk rambutku yang tebal dan agak bandel. waktu itu belinya di www.zalora.co.id karena bingung mau beli dimana, takutnya salah beli malah dapat yang palsu. Kalau online shop zalora kan memang sudah terpercaya. Belakangan aku dapat info kalau kita bisa juga beli di Pasar Baru, bahkan Ranch market-pun menjual produk fantastis tersebut.
Kalau yang masih penasaran, coba deh produk Mane 'n Tail ini. Beli yang kemasan kecil dulu, dan sesuaikan dengan kebutuhan rambut. Dijamin puas. Selamat mencoba!

Aku beli Mane 'n Tail ini di Zalora. 
Harga shampoo: Rp 300.000,- (976ml), harga conditioner: Rp 150.000,- (355 ml)

Tiga bulan pemakaian Mane 'n Tail Shampoo plus 2 minggu pemakaian Conditioner


INFO BELANJA ONLINE MANE 'N TAIL SHAMPOO DAN CONDITIONER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar