Rabu, 24 September 2014

My Beauty Weekday's Stuffs

Di posting kali ini, aku ingin sharing mengenai "alat tempur wajib ada" yang aku pakai setiap hari untuk keperluan pekerjaan. Dari beberapa jenis dan brands kosmetik yang aku punya, akhirnya aku menyeleksi items yang menjadi favorit aku untuk aku simpan dimeja kerja, sehingga memudahkan aku dandan dan touch up dikantor.
Maklum, kalau dirumah aku gak sempat dandan karena berbagai alasan, dan lebih pe-we untuk dandan dikantor karena banyak partnernya. Jadi semangat untuk berlomba dandan paling cantik dikaca toilet, hihihi... (walaupun seringnya dandan dimeja kerja daripada ditoilet).

Dan, berikut aku upload "peralatan tempur" yang aku tempatkan di pouch cantik colourful yang bikin pagiku selalu bahagia dan acara dandanku semakin semangat. Hidup make up!

Pouch cantiknya Clinique. Beli online di Best Buy World Indonesia. Harga Rp 45.000,-


Tadaaaa...


THE PRODUCTS:
- Clinique Bon Voyage Printed Cosmetic Travel Pouch
- BB Cream Vitamin E the Body Shop
- Pigeon Loose Powder
- Borjouis Smoky Eyes Mardore Chic
- Borjouis Little Round Pot Blush
- Clinique Long Last Lipstick #Water-Melon
- Estee Lauder Pure Color Gloss #06 Magnificent Mauve Shimmer
- Laneige Extra Easy Eyeliner #01 Black
- Diorshow Iconic Overcurl Mascara #090 Over Black
- The Body Shop Born Lippy Watermelon
- Silky Girl Eyebrow Black 
- Silky Girl Eye Curler

DIMANA MEMBELINYA?
Dan+Dan (cabang Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah): https://twitter.com/tokodandan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar