Kamis, 17 Juli 2014

Underarms Hair Removal Treatment by ZAP

Hai, hai, ini pertama kalinya (akhirnya) saya (sempat) menulis blog, hihihihi...
For my first time, saya pengeeeeen banget mereview tentang ZAP. Ceritanya saya dapat hadiah 2 voucher senilai @Rp 500.000,- dari ZAP dan Female radio.
Akhirnya datanglah saya ke ZAP di ruko Frencwalk MOI Kelapa Gading, karena tempatnya dekat dengan baby treatment anak saya di Mom n Jo, biar bisa sekalian. Pada saat menulis artikel ini, saya sudah 2x kesana dan puaaaaaas banget banget sama hasilnya. 
Pertama kali datang di 29 Mei 2014, dan yang kedua di 29 Juni 2014. Next, saya sudah book untuk tanggal 1 Agustus (berhubung 29 Juli libur lebaran dan ZAP counternya tutup) dan mau ambil paket yang 5x, total bayarnya Rp 1.100.000,- untuk paket tersebut.
Mbak-mbak yang didalam ruangan treatment ada 2 orang dan sangat komunikatif. Mereka menjelaskan detail setiap langkah disetiap kali kedatangan saya.
Oiya ditreatment kedua, bagian underarms saya difoto menggunakan ipad untuk perbandingan hasil di treatment berikutnya.

Oiya, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan before-after treatment. Berikut yang saya copas dari web www.zap.co.id


Ok, berikut langkah-langkah treatment yang saya copas dari webnya, dan interior yang sempat saya foto. Nextnya, saya review hasil treatment saya kalau sudah lengkap 7x treatment.

 Semua staff di ZAP Kelapa Gading ini ramah dan komunikatif
 ruang tunggu yang nyaman di Lt. 2 ZAP Kelapa Gading

 ruangan "praktek" ZAP yang modern dan elegan
voucher ZAP dari Female radio. Dan selesai treatment pertama, saya diberi voucher belanja Berrybenka oleh ZAP. Terus voucher berrybenka-nya saya pakai, pas kiriman barangnya datang, eh si Berrybenka kasi voucher ZAP lagi, hehehe.... Vouchernya saya berikan ke adik saya, dan dia sekarang jadi customer ZAP juga

Ini treatment kedua saya


ZAP Permanent Hair Removal
Ruko Frenchwalk MOI Kelapa Gading
Telp: 021-29364772
www.zap.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar