Kamis, 24 Juli 2014

My make up items

Hari ini ceritanya mau review mengenai make up yang sedang aku pakai

Pekerjaanku sebagai seorang Marcomm diperusahaan properti menuntut harus berdandan lengkap setiap hari. Hmmm, lengkap menurutku itu adalah pakai foundation, bedak (bedak tabur, karena aku anti compact powder, bikin muka mengkilap), eyeshadow, eyeliner, eyebrow, lipbalm, lipstick, lipgloss, blush on.

Menurutku itu sudah sangaaaat lengkap, secara dulu waktu kerja di majalah wanita paling hits seantero Indonesia itu aku nggak berdandan selengkap saat ini (yang penting bajunya selalu up to date, hihihi....)

Ini beberapa items make up yang sempat ke foto
- Untuk foundation, aku pakai BB cream vitamin E dari The Body Shop, teksturnya padat tapi moist, hasilnya rata dikulit wajah, dan senangnya adalah karena gak perlu pakai pelembab lagi sebelumnya, jadi menghemat beberapa menit waktu dandanku.
- Lipbalmnya aku pilih born lippy-nya (lagi-lagi) The Body Shop rasa peach. Kalo flavoured-nya ngacak aja sih, karena kebetulan stock available-nya yang itu. Suka karena bikin bibir langsung lembab dan pakai lipstick juga jadi kelihatan shiny (tanpa kelihatan kayak habis makan gorengan) dan warnanya menyatu sempurna.
- Lipglossnya pilih produk PAC, dan biasanya aku pakai kalo mau touch up (tanpa memakai lipstick lagi). Warnanya aku suka, emmmm.... cantik dan bikin warna bibirku kelihatan natural.


- Nah, kalau bedak tabur ini aku baru coba sebulan. Dikasi sama adekku. Produk make over keluaran Wardah. Actually, teksturnya cucok banget dikuliku yang kombinasi ini, tapi warnanya begitu nempel diwajah jadi "tan skin". Mungkin banyak orang menyukai kulit tanned, tapi itu enggak berlaku untukku (soalnya gak cocok sama bentuk wajah dan karakterku). So, walau kata orang-orang dengan memakai bedak ini bikin aku kelihatan lebih "hot", tapi aku tetap gak pede. Mungkin lama-lama aku bisa mengubah paradigmaku itu ya. Soalnya aku masih tetap memakai si Make Over ini karena cinta banget sama teksturnya.
- Nah, kalo eyeshadow ini aku suka banget warnanya, natural dan cocok untuk pekerjaanku yang formal. Temanya masih pemberian adek (makasih Ella). Aku pakai tiga warnanya, untuk dikelopak mata dan sebagai highlight.



Nextnya aku fotoin lagi make items yang lain, karena rencananya aku mau coba beberapa produk lain sambil observasi yang cocok buat wajahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar