Senin, 03 Desember 2018

PERAWATAN ANAK MILENIAL: GADGETHOLIC FOR KID DAN EYE STRAIN TREATMENT DI MOM N JO

Dilema mama jaman now adalah anak-anak yang doyan banget main gadget. Hayo ngaku, hahaha... Sayapun begitu. Mulai dari membatasi jam main gadget King (7 tahun) dan Queen (5 tahun), sampai sibuk mengingatkan mereka agar tidak main gadget sambil tiduran atau main ditempat gelap. Ke-khawatir-an kitapun sama, mata anak menjadi rusak (seperti mata minus sehingga perlu memakai kacamata) dan lupa waktu belajar dan bersosialisasi dengan lingkungan.



Untuk ke-khawatir-an pertama, saya punya solusi yang tepat. Tempat massage favorit King dan Queen yang hits se-Indonesia (cieee...), yaitu Mom n Jo, menciptakan solusi khusus bernama Gadget Holic Treatment dan Eye Strain Treatment, yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Gadget Holic Treatment dapat dilakukan untuk anak usia batita hingga orang dewasa. 
Perawatan ini bertujuan untuk menghilangkan ketegangan dan keluhan di sekitar leher, punggung, bahu, mata, dan kepala yang diakibatkan oleh salah posisi dan durasi pemakaian gadget yang sangat lama. 
Manfaat lainnya adalah untuk menurunkan mata minus dan gangguan mata lainnya serta memperbaiki postur tubuh anak-anak maupun remaja yang bungkuk, juga yang telah terpapar gejala ilusi (khayal), jika treatment ini dilakukan secara berkala.



So, disuatu hari setelah jam sekolah, saya, King, dan Queen mengunjungi Mom n Jo cabang Bintaro untuk melakukan kedua treatment tersebut.

Mbak resepsionis yang baik hati memberikan penjelasan mengenai pentingnya menjaga mata sejak dini, dan menginfokan ke King dan Queen bahwa mereka hanya boleh bermain gadget maksimal 10 menit setiap hari, atau maksimal 20 menit per 2 hari ditempat yang cukup cahaya dan dengan posisi duduk sempurna. King dan Queen mendengarkan dengan seksama. Kebiasaan kedua buah hati saya ini adalah kalau dijelaskan oleh orang lain mereka mau mendengarkan, heuheuheu...
Kemudian, mereka menuju ruang perawatan bersama terapis.



Berikut aku ulas tahapan perawatan yang dilakukan oleh terapis super ramah disana.



Treatment yang pertama adalah Gadgetholic. Perawatan ini dilakukan ± 20 menit.
Pertama-tama terapis melakukan stretching pada tubuh King. Tujuannya untuk menghilangkan ketegangan dan agar anak yang baru pertama kali di-massage tidak kaget dan merasa nyaman. Terapis melakukan tekanan pijat pada bahu dan tangan.

Setelah itu, terapis meletakkan kompres hangat diatas dada King yang dialasi handuk. Kompres ini membuat King merasa hangat dan nyaman.

Kemudian, terapis melakukan ketukan neurologis didahi, pelipis, belakang telinga, dan leher bagian belakang. Dan pada tahapan ini, perlahan King menutup mata dan tertidur. Wah, terbayang enaknya ketukan sang terapis ya moms.

Terakhir, terapis melakukan massage khusus untuk gadget holic, mulai dari dada, punggung, sampai kaki.

Setelah itu, King melakukan eyestrain treatment, yaitu dengan menempelkan eyepad gel dikedua mata. Setelah itu terapis melakukan pijatan lembut di area wajah. Terapi ini dilakukan ± 10 menit.

Saya puas dengan pelayanan dan perawatan Gadgetholic dan Eyestrain ini. Begitupun dengan King dan Queen. Mereka jadi nagih. Dan minggu depannya minta ke Mom n Jo untuk mengulang kedua treatment tersebut, hahaha...

Di Mom n Jo, mereka memiliki terapis yang sangat handal, berpengalaman, dan memiliki standar International. Mom n Jo telah menerima beragam sertifikat maupun penghargaan, yaitu American Pregnancy Massage Association, MISP, American Pregnancy Association, Mother & Baby Award, AyahBunda Community Awards, Marketing Awards, dan Top Brand for Kids.

Oiya, berikut pricelist-nya:
-       Gadgetholic for Kid Rp 215.000,-
-       Eyestrain treatment Rp 150.000,-

Khusus untuk moms pembaca blog saya, bisa loh mendapat potongan langsung Rp 100.000,- untuk perawatan ini di Mom n Jo, juga bisa digunakan untuk perawatan lainnya. Caranya screenshot artikel ini & tunjukkan ke frontliner Mom n Jo. Berlaku di seluruh cabang Mom n Jo. Voucher ini berlaku 2 bulan setelah postingan saya ini ya. Jangan lupa reservasi dahulu ya H-2 sebelum datang ke Mom n Jo *T&C applied.

Jangan lupa follow instagram @momnjo @momnjopromo @clozetteid  dan @mrsmanuputty    
Info lengkap mengenai perawatan ini juga dapat dilihat di: www.momnjo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar